RPP | Fisika SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2

Written By Unknown on Rabu, 07 Mei 2014 | Rabu, Mei 07, 2014

RPP Fisika SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2 - Mungkin banyak keterlambatan saya mengupdate postingan rpp dan silabus berkarakter utnuk jenjang pendidikan SMA dan SMK maka dari itu saya mohon maaf ya kepada sahabat sahabat semua. Meskipun sudah banyak teman teman yang sudah mendapatkan referensi/contoh rpp dan silabus fisika sma berkarakter dalam menyusun perangkat belajar teman teman semua.

Seperti biasa saya infokan keteman teman semua bahwa sebelum saya posting RPP dan Silabus Fiska SMA Berkarakter saya sudah terlebih dahulu posting beberapa mata pelajaran rpp dan silabus berkarakter SMA seperti  bahasa inggris kimiabahasa indonesiabiologi,  geografisejarah, pknpenjasorkespaipenjasorkes SMKmatematika, dan tik,

Tidak hanya RPP berkarakter sma yang saya bagikan, seperti biasanya saya juga membagikan rpp berkarakter sd maupun smp, seperti kata sahabat sahabat semua yang sudah berkomentar di blog saya  "rpp dan silabus berkarakter sd maupun smp, sangat membantu". maka dari itu tak ada salahnya juga  sahabat sahabat semua melihat rpp sd rpp kelas 6rpp kels 5 rpp kelas 4rpp tematik kelas 1tematik kelas 2tematik kelas 3pjoksbokpaibahasa inggris, dan yang SMP/MTS nih paimatematikasbkbahasa inggrisipa,  b. indopknipspenjasorkesbk, dan tik .


Nah silahkan sahabat sahabat semua mendownload silabus berkarakter fisika sma dibawah ini, Oh ya hampir lupa saya ngasih tahu kalau postingan ini hanya ada silabusnya saja, saya belum punya RPP fisika sma berkarakternya, jika nanti saya udah punya, akan saya share juga kok.



Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Berkarakter Kelas X 
  • KKM Fisika SMA Berkarakter Kelas X [Download]
  • SK-KD Fisika SMA Berkarakter Kelas X [Download]
  • PEMETAAN Fisika SMA Berkarakter Kelas X [Download]
  • Pogram Tahunan Fisika SMA Berkarakter Kelas X [Download]
  • Program Semester Fisika SMA Berkarakter Kelas X [Download]
  • RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 [Download]
  • RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas X Semester 2 [Download]
  • Silabus Fisika SMA Berkarakter Kelas X Semester 1 [Download]
  • Silabus Fisika SMA Berkarakter Kelas X Semester 2 [Download]

Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Berkarakter Kelas XI 
  • KKM Fisika SMA Berkarakter Kelas XI [Download]
  • SK-KD Fisika SMA Berkarakter Kelas XI [Download]
  • PEMETAAN Fisika SMA Berkarakter Kelas XI [Download]
  • Pogram Tahunan Fisika SMA Berkarakter Kelas XI [Download]
  • Program Semester Fisika SMA Berkarakter Kelas XI [Download]
  • RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas XI Semester 1 [Download]
  • RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas XI Semester 2 [Download]
  • Silabus Fisika SMA Berkarakter Kelas XI Semester 1 [Download]
  • Silabus Fisika SMA Berkarakter Kelas XI Semester 2 [Download]

Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Berkarakter Kelas XII 
  • KKM Fisika SMA Berkarakter Kelas XII [Download]
  • SK-KD Fisika SMA Berkarakter Kelas XII [Download]
  • PEMETAAN Fisika SMA Berkarakter Kelas XII [Download]
  • Pogram Tahunan Fisika SMA Berkarakter Kelas XII [Download]
  • Program Semester Fisika SMA Berkarakter Kelas XII [Download]
  • RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas XII Semester 1 [Download]
  • RPP Fisika SMA Berkarakter Kelas XII Semester 2 [Download]
  • Silabus Fisika SMA Berkarakter Kelas XII Semester 1 [Download]
  • Silabus Fisika SMA Berkarakter Kelas XII Semester 2 [Download]

    Mudah mudahan teman teman semua dapat terbantu dengan adanya  RPP Fisika SMA Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2 dan dapat berguna buat sahabat sahabat semua dalam menyusun perangkat belajarnya, salam hangat dari saya, semoga sahabat sahabat semua sukses baik dunia maupun akhirat, amin yarobbal alamin.

    sumber : sarjanaku.com
    Blog, Updated at: Rabu, Mei 07, 2014

    0 komentar:

    Posting Komentar