Contoh Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 1434 2013 H Dalam Menggunakan Bahasa Inggris

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | Senin, Agustus 05, 2013

Kartu Ucapan Lebaran idul Fitri Bahasa Inggris - Tinggal menghitung hari, hari kemenangan akan tiba, dimana kita sudah menjalani puasa ramadhan satu bulan penuh, hari idul Fitri merupakan hari kemenangan kaum muslimin dimana hari yang agung ini dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan

Banyak cara untuk mempererat tali silaturrahmi ada yang melalui sems, telepon, surat, atau kartu ucapan lebaran idul fitri dalam bahasa inggris seperti yang ada di postingan ini.

Kali aja ada sahabat semua yang berteman dengan bule muslim ingin mengucapkan selamat lebaran, sepertinya menggunakan kartu ucapan lebaran menggunakan bahasa inggris ini lebih cocok untuk mengucapkan kata selamat lebaran.

Berikut contoh  Kartu Ucapan Lebaran Dalam Menggunakan Bahasa Inggris yang bisa dipakai untuk mengucapkan Ied Mubarok kepada saudara muslim.

Kartu ucapan ini penuh dengan nuansa hijau jadi terlihat fresh didukung dengan kubah masjid yang memberikan nuansa islam, dan didalam kartu ini tertulis Wishing you an Eid that brings with it the love and protection of Allsh to stay... Alwayes!
Kartu Ucapan Lebaran Dalam Bahasa Inggris 


Kartu ucapan lebaran idul fitri 1434 H ini dilengkapi dengan gambar ketupat yang menandakan bahwa hari lebaran itu dilengkapi dengan ketupat. Happy Ied Mubarak
Kartu Ucapan Lebaran Dalam Bahasa Inggris

Kartu ucapan lebaran menggunakan bahasa inggris ini terkesan gelap mungkin lebih cocok bagi yang rantuan atau yng tinggal di kapal. dalam kartu ucapan lebaran ini tertulis "May the choicest blessings of Allah fill your life with pease joy and prosperity!
EID Mubarak" artinya Semoga berkah terpilih Allah mengisi hidup Anda dengan sukacita perdamaian dan kemakmuran! EID Mubarak
Kartu Ucapan Lebaran menggunakan Bahasa Inggris





Bagi yang menyukai warna biru dipadukan dengan hitam kartu ucapan ini juga cocok ditambah dengan deretan unta yang menambah suasana islamnya. dan di kartu ucapan lebaran ini tertulis
Eid Mubarak"Wishing you and your loved ones a blessed Eid!" Artinya
"Semoga Anda dan orang yang Anda cintai diberkati Eid!"
Kartu Ucapan Lebaran menggunakan bahasa inggris
Kalau melihat kartu ucapan lebaran ini memberikan kesan menyenangkan dilihat dari bunga matahari yang senyum

 Kartu ucapan lebaran yang bernuansa gelap lalu ada cahaya bolam lampu terkurung juga terlihat syahdu dan nyaman dan didalam kartu ini tertulis Ied Mubarak! May The Blessings of Allah Keep your Heart dan Home Happy and Joyous yang artinya
"Eid Mubarak! Semoga Berkah Allah 
Jaga Hati Anda dan Rumah 
Bahagia dan Enjoy
Kartu Ucapan Lebaran menggunakan bahasa inggris


Di dalam Kartu ucapan lebaran bahasa inggris ini tertulis May Eid ul-Fitr bring abundant joy and happiness in your life!




Kartu ucapan lebaran idul fitri dibawah ini mengatakan "Eid Mubarak! may Allah bless you with happiness and answer all you prayers" artinya "Eid Mubaraksemoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan danmenjawab semua doa-doa Anda"
Kartu Ucapan Lebaran Dalam Bahasa Inggris


Semoga sahabat suka dengan kartu ucapan lebaran menggunakan bahasa inggris danbisa dijadikan sebagai media ucapan dalam menyampaikan ied mubarak kepada sanak saudara yang berada jauh dari kita maupun yang ada disekitar kita.

Thanks : sarjanaku.com
Blog, Updated at: Senin, Agustus 05, 2013

0 komentar:

Posting Komentar